Selamat datang di Bola2000.com | PERHATIAN UNTUK SEMUA MEMBER SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI DEPOSIT DI HARAPKAN SELALU BERTANYA NOMOR REKENING TUJUAN TERLEBIH DAHULU. TERIMAKASIH :)
Manajer United Jose Mourinho telah mengatakan kepada dewan klub Manchester United untuk menandatangani Harry Kane didepan Cristiano Ronaldo, menurut laporan.

Jose Mourinho ingin Manchester United menandatangani kontrak dengan Harry Kane, bukan Cristiano Ronaldo

25 Juni 2017 - Jose Mourinho ingin Manchester United menandatangani kontrak dengan Harry Kane, bukan Cristiano Ronaldo


Manajer United Jose Mourinho telah mengatakan kepada dewan klub Manchester United untuk menandatangani Harry Kane didepan Cristiano Ronaldo, menurut laporan.

Sunday Mirror mengklaim bahwa sang manajer United telah membuat pilihannya jelas bagi Ed Woodward dan telah memerintahkan klub tersebut untuk mengajukan tawaran kepada klub Tottenham yang mereka akan berjuang untuk menolaknya.

Ini diklaim bahwa Mourinho adalah pengagum pemain internasional Inggris dan yakin kalau United harus meluncurkan sebuah langkah rekor dunia untuk striker Tottenham tersebut.

Permintaan Mourinho untuk mendaratkan Kane adalah selain keinginannya untuk membawa Alvaro Morata ke Old Trafford, dan manajer United percaya kedua serangan tersebut akan menjadi pilihan yang lebih baik daripada menandatangani Ronaldo untuk kembali.

Untuk musim kedua berturut-turut, Kane selesai dengan perolehan Sepatu Emas Premier League tapi langkah untuk pemain berusia 23 tahun itu akan bermasalah bagi United.

Striker tersebut baru saja menandatangani kontrak baru pada bulan Desember yang membuatnya tetap di Spurs hingga tahun 2022, dan klub tersebut dapat memerintahkan biaya untuk nya lebih dari 100 juta pound sterling.

Ronaldo sementara itu, dijadwalkan akan melakukan pembicaraan dengan Real Madrid setelah kampanye Piala Konfederasi Portugal.

Dikatakan bahwa United sedang menjajaki kemungkinan penandatanganan kembali pemain berusia 32 tahun tersebut namun belum mengajukan penawaran untuknya.

Ronaldo bagaimanapun, telah menerima tawaran dari Paris Saint-Germain dan Liga Super China, meskipun ia tidak berniat bergabung dengan klub di luar Eropa.

Raksasa Spanyol Barcelona dilaporkan sedang berharap untuk bisa menandatangani kesepakatan untuk Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas mendatang karena langkah tahun ini terlihat tidak mungkin bisa.

Barcelona bertujuan untuk menyetujui transfer Ousmane Dembele untuk 2018/19

24 Juni 2017 - Barcelona bertujuan untuk menyetujui transfer Ousmane Dembele untuk 2018/19


Raksasa Spanyol Barcelona dilaporkan sedang berharap untuk bisa menandatangani kesepakatan untuk Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas mendatang karena langkah tahun ini terlihat tidak mungkin bisa.

Pemain berkebangsaan Prancis itu adalah properti panas saat ini dan juga telah dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea dalam beberapa hari terakhir di tengah laporan bahwa dia ingin meninggalkan klub nya yang sekarang ini Dortmund.

Namun, sepertinya Dortmund tidak mau terlihat menyerah begitu saja dengan membiarkan pemain berusia 20 tahun yang sedang berperingkat tinggi itu hanya satu musim saja bersama klub, jadi Barcelona di harap bisa mencoba taktik lain untuk mendapatkan pemain muda itu.

Bertekad untuk mengalahkan United dan Chelsea pada tanda tangan Dembele, raksasa Catalan itu berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Dortmund yang dapat dilihat untuk mendarat pada waktunya untuk musim 2018/19, menurut Mundo Deportivo.

Sang pemain itu sendiri sebelumnya telah dilaporkan tertarik untuk pindah ke Nou Camp markas Barcelona, dan pihak Barcelona dilaporkan akan mencoba untuk membujuknya untuk menolak tawaran lainnya yang datang di musim panas ini dengan tujuan untuk pidah ditahun berikutnya.

Beberapa spekulasi menunjukkan pemain depan muda itu sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona, tetapi dai mungkin harus menunggu untuk segera pindah.


Juan Cuadrado telah mengungkapkan keinginannya untuk tetap tinggal di Juventus meski ada rumor yang beredar bahwa klub Arsenal sedang mengejar dia dan dia bisa dijual dengan harga sekitar 26 juta pound sterling.

Juan Cuadrado ingn tetap bertahan di Juventus meski beredar rumor kepindahannya ke Arsenal

23 Juni 2017 - Juan Cuadrado ingn tetap bertahan di Juventus meski beredar rumor kepindahannya ke Arsenal


Juan Cuadrado telah mengungkapkan keinginannya untuk tetap tinggal di Juventus meski ada rumor yang beredar bahwa klub Arsenal sedang mengejar dia dan dia bisa dijual dengan harga sekitar 26 juta pound sterling.

Pemain internasional Kolombia itu baru saja menandatangani kontrak permanen dengan Juve, setelah menghabiskan dua musim terakhir nya sebagai status pinjaman dengan klub tersebut setelah berjuang untuk memberi dampak di Chelsea.

Namun, ini belum membuat Arsenal melepaskannya, dengan spekulasi bahwa mereka melihat tawaran yang ditolak untuknya, tapi bisa lebih beruntung jika mereka kembali dengan 26 juta pound sterling.

Cuadrado sendiri, bagaimanapun, menegaskan bahwa dia berkomitmen dengan Juventus dan ingin melihat kontrak yang dia miliki dengan mereka sampai tahun 2020.

Ketika dirinya ditanya tentang masa depannya, bocah berusia 29 tahun itu berkata, "Saya baru saja bergabung dengan Juve sampai 2020 dan, dengan pertolongan Tuhan, saya akan tetap di Juventus sampai saat itu."

Arsenal mungkin membutuhkan pemain baru untuk musim panas ini karena keraguan atas nama besar seperti Alexis Sanchez dan Oxlade Chamberlain.

Cuadrado tampaknya tidak siap jika pindah ke London, namun Beppe Moratta ketua Juventus baru-baru ini menyebut dia sebagai salah satu pemain yang bisa dipertimbangkan klubnya untuk mengimbangi musim panas ini karena penjualan sepertinya akan terlihat.

'Beberapa (pemain) bisa saja pergi,' katanya pekan lalu. 'Anda harus melihat situasi (Mario) Lemina, (Stefano) Sturaro, Cuadrado ...'

Arsenal memiliki musim panas yang sepi sejauh ini, dengan hanya mampu membawa Sead Kolasinac yang bebas dari Schalke, sementara terus dikaitkan dengan pemain depan Lyon yang bernama Alexandre Lacazatte.

Gelandang Monaco yang bernama Fabinho mengakui kalau dirinya akan 'tergoda' dengan kesempatan bergabung dengan klub Manchester United dibawah asuhan Jose Mourinho.

Gelandang Monaco Fabinho mengungkapkan bahwa dirinya 'tergoda' untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United

22 Juni 2017 - Gelandang Monaco Fabinho mengungkapkan bahwa dirinya 'tergoda' untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United


Gelandang Monaco yang bernama Fabinho mengakui kalau dirinya akan 'tergoda' dengan kesempatan bergabung dengan klub Manchester United dibawah asuhan Jose Mourinho.

Pada hari Kamis laporan di Italia mengklaim bahwa klub United mencapai kesepakatan awal dengan sang juara Ligue 1 dengan kesepakatan sebesar 40 juta Euro atau sekitar 35,2 juta pound sterling untuk pemain asal Brasil tersebut.

Fabinho juga menarik minat dari Juventus setelah penampilannya yang impresif di lini tengah yang membantu Monaco meraih gelar Ligue 1 dan semifinal Liga Champions musim lalu.

Tetapi ketika di tanya tentang prospek bergabung dengan Manchester United musim panas ini, Fabinho memberi tahu kepada Esporte Interativo: 'Ini adalah undangan yang menggoda.

'Pertama kali saya akan membicarakan ini dengan agen saya, Monaco juga, untuk memutuskan segalanya dengan baik. Tapi itu klub yang hebat, tentu saja saya akan memikirkannya dengan baik.'

Mourinho tetap berada pada pasar untuk gelandang tengah baru dan kualitas defensif Fabinho mungkin akan sesuai dengan profil pemain yang dibutuhkan United.

Manchester United juga telah dikaitkan dengan tawaran untuk Nemanja Matic terutama jika Chelsea menekan maju untuk penandatanganan rekan setimnya Fabinho di Monaco yaitu Tiemoue Bakayoko.


Chelsea terbuka untuk menjual sang gelandang yang bernama Nemanja Matic karena gelandang tersebut tertarik untuk pindah ke Manchester United, menurut sebuah laporan.

Chelsea membuka penjualan Nemanja Matic saat sang gelandang mengingnkan transfer Manchester United

21 Juni 2017 - Chelsea membuka penjualan Nemanja Matic saat sang gelandang mengingnkan transfer Manchester United


Chelsea terbuka untuk menjual sang gelandang yang bernama Nemanja Matic karena gelandang tersebut tertarik untuk pindah ke Manchester United, menurut sebuah laporan.

Daily Mail mengklaim bahwa juara Liga Primer tersebut hampir menyelesaikan kontrak senilai 35 juta pound sterling untuk pemain tengah Monaco yaitu Tiemoue Bakayoko.

Dan ketika pemain internasional Prancis itu bergabung di Stamford Bridge, Antonio Conte akan membuka tawaran untuk Nemanja, meskipun pemain asal serbia tersebut sudah menjadi bagian penting dari kesuksesan gelar Primer Chelsea musim lalu.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Matic, yang hanya memiliki dua tahun tersisa dari kontraknya saat ini dengan Chelsea, akan menyambut kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho di Old Trafford.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho ingin memperbaiki skuad nya dengan gelandang bertahan baru dan meskipun Eric Dier adalah target prioritas pelatih asal Portugal itu, tetapi Tottenham akan memimpin biaya tinggi untuk pemain asal internasional Inggris itu.

Dilaporkan bahwa perwakilan Matic sudah berhubungan langsung dengan Mourinho, namun kesepakatan akan bergantung pada apakah Chelsea mengizinkan penjualan salah satu pemain kunci mereka ke saingannya tersebut.

Mourinho memerintahkan Chelsea untuk kembali menandatangani Matic dari Bencifa pada tahun 2014 dan pasangan tersebut memenangkan gelar Liga Primer bersama di Stamford Bridge pada tahun berikutnya.


Pemain Real Madrid, Alvaro Morata menikahi sang kekasih Alice Campello di kota romantis Venesia, Italia

Alvaro Morata Akhiri Masa Lajangnya

20 Juni 2017 - Alvaro Morata Akhiri Masa Lajangnya


Striker 24 tahun Spanyol Alvaro Morata mengakhiri masa lajangnya. Pemain Real Madrid itu menikahi sang kekasih Alice Campello di kota romantis Venesia, Italia.Kota yang terkenal dengan sarana transportasi air ini menjadi saksi pernikahan Morata & Alice, Minggu (18/6). Berikut beberapa fotonya ;Alice memang berasal dari Venesia. Dia lahir pada 5 Maret 1995. Saat ini, dia berusia 22.Bertunangan pada 10 Desember 2016, sekarang Alice resmi menjadi istri Morata.




Raksasa Italia Roma dilaporkan telah mendekati perwakilan pemain sayap Manchester United yang bernama Adnan Januzaj untuk transfer musim panas yang potensial saat ia tampaknya akan mengakhiri masa kesengsaraannya di Old Trafford.

Roma menghubungi Manchester United untuk transfer Adnan Januzaj

19 Juni 2017 - Roma menghubungi Manchester United untuk transfer Adnan Januzaj


Raksasa Italia Roma dilaporkan telah mendekati perwakilan pemain sayap Manchester United yang bernama Adnan Januzaj untuk transfer musim panas yang potensial saat ia tampaknya akan mengakhiri masa kesengsaraannya di Old Trafford.

Karir pemuda asal Belgia itu telah mengalami penurunan berat pada musim 2013/14, dengan mantra pinjaman yang gagal di Borussia Dortmund dan Sunderland itu terlihat seperti menyegel nasibnya.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Jose Mourinho berencana untuk membiarkan Januzaj pergi dengan harga yang murah di musim panas ini, dengan harga yang seharusnya diminta sebesar 10 juta pound sterling.

Banyak klub menunjukkan ketertarikannya pada pemain yang masih berusia 22 tahun itu, termasuk AC Milan, Inter Milan, Monaco, Lyon dan Marseille.

Namun, situs kabar Daily Mail mengklaim bahwa Roma adalah klub yang terlebih dahulu telah memulai pembicaraan dengan rombongan pemainnya saat melakukan kesepakatan untuk membawanya ke Stadion Olimpico.

Atas ketertarikan Roma mungkin berasal dari ketakutan mereka pada kehilangan penyerang kunci nya yaitu Mohamed Salah yang menuju Liverpool, dengan spekulasi yang berkembang bahwa pemain internasional Mesir itu akan menghasilkan uang besar atas kepindahannya ke Anfield.

Januzaj dipandang sebagai prospek yang sangat besar saat ia pertama kali berhasil menembus United dan bisa membuktikan pembelian yang cerdik oleh Roma jika manajernya mendapatkan karirnya kembali ke jalur semula.

Raksasa asal Catalan Barcelona dikabarkan akan bersiap mengaktifkan klausul pemulangan Gerard Deulofeu ke Camp Nou pada musim panas ini.

Barca Tunggu Kepulangan Gerard Deulofeu Ke Camp Nou

18 Juni 2017 - Barca Tunggu Kepulangan Gerard Deulofeu Ke Camp Nou


Raksasa asal Catalan Barcelona dikabarkan akan bersiap mengaktifkan klausul pemulangan Gerard Deulofeu ke Camp Nou pada musim panas ini.

Penyerang lincah asli Spanyol tersebut merupakan pemain didikan akademi Blaugrana. Namun karena tidak mendapat banyak kesempatan main di tim utama, ia akhirnya memutuskan mencari kesempatan main di klub lain.

Pada tahun 2015, ia dilego ke Everton dengan harga yang kabarnya hanya 4.2 juta Pounds. Pemain berusia 23 tahun ini mencetak delapan gol dari 75 laga bagi The Toffees antara tahun 2015 hingga akhir 2016.

Pada Januari 2017 kemarin, ia dipinjamkan selama setengah musim ke AC Milan. Ia tampil cemerlang di sana, dengan mengkontribusikan empat gol plus empat assist.

Penampilan yang cemerlang itu kabarnya membuat Barca tergiur untuk memulangkannya pada musim panas ini. Menurut laporan dari Sportsmole, setelah lama tidak ada kepastian, Blaugrana ini dipastikan bakal merekrut Deulofeu lagi.

Mereka akan mengaktifkan klausul buy back yang tertera di kontraknya. Klausul itu sendiri bernilai sekitar 10.5 juta Pounds.

Keputusan memulangkan Deulofeu itu kabarnya datang langsung dari sang pelatih anyar, Ernesto Valverde. Ia ingin agar pemain serba bisa itu dipulangkan secepat mungkin musim panas ini.

Deulofeu sendiri saat ini masih menunaikan tugas negara. Ia membela timnas Spanyol di ajang Euro U-21 di Polandia.